tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada disisiku


Jangan lah Pergi meninggalkanku Ku tak rela untuk melepaskan. Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang waktu Kau berikanlah kami Cinta yang terindah Agar diri kami selalu Mencintai tuk selamanya Tuhan tolong lah aku.


Doaku Selalu Untuk Mu Media Swara Semesta

Jagakan Dia Lyrics Shiha Zikir.

. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang slalu ada di sisiku sepanjang waktu kau berikanlah kami cinta yang terindah agar diri kami selalu mencintai tuk slamanya hoo. Diri ini tidak ku rasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepada ku Walau telah berkali ku mencinta Namun ku yakin dirinya yang akhir buatku. Hooo huooo Tuhan tolonglah aku jagakanlah dia Tuhan tolonglah aku janganlah pergi meninggalkanku ku tak rela untuk melepaskan Tuhan.

Diri ini tidak kurasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepadaku Walau telah berkali ku. Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang waktu. Yang berbunga pada pandangan pertama oh tuhan tolonglah aku cinta aku cinta dia.

Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada disisi ku sepanjang waktu. Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku. Dm Em Am F E Am F G C diri ini tidak kurasa sepi lagi Dm F dengan hati yang tlah E dia bisikan kepadaku Am F G C walau telah berkali ku mencinta Dm namun ku yakin F E dirinya.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia by Jihan Audy. Lyrics for Jagakan Dia by Shiha Zikir. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang slalu ada disisiku sepanjang waktu kau berikanlah kami cinta yang terindah agar diri kami selalu mencintai tuk selamanya.

Type song title artist or lyrics. Kau berikanlah kami Cinta yang terindah Agar. Intro c g em d c d g d em tuhan tolong aku c d bm e ku tak dapat menahan rasa di dadaku am g am d ingin aku memiliki namun dia ada yang punya g d em tuhan bantu aku d c d.

Minggu 28 Februari 2021 1725 WIB Editor. Diri ini tidak kurasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepadaku Walau telah ber. Lirik Lagu Jagakan Dia Shiha Zikir.

Tuhan tolong lah aku Jagakanlah dia Tuhan tolong lah aku. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang slalu ada disisiku sepanjang waktu kau berikanlah kami cinta yang terindah agar diri kami selalu mencintai tuk selamanya. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang slalu ada di sisiku sepanjang waktu kau berikanlah kami cinta yang terindah agar diri kami selalu mencintai tuk slamanya hoo.

Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang selalu ada di sisiku sepanjang waktu Kau berikanlah kami cinta yang terindah Agar diri kami selalu mencintai tuk selamanya.


Kumpulan Lagu Pujian 1200 Lagu


Yaallah Yatuhanku Tolong Jaga Dia Selalu Sihat Tubuh Badannya Tenangkan Hatinya Pant Novelty Sign Illustrations Posters Calligraphy


Yaa Allah Kenapa Kini Hati Tak Mampu Lagi Mengiringi Langkah Kaki Saat Langkahku Mulai Maju Hati Ini Memberiku Waktu Untuk Melihat Arah Belakangku Kenapa Begitu Sakit Saat Aku Mulai Bisu


Tuhan Jaga Dia Selalu Dalam Jalanmu Meski Aku Tak Di Sampingnya


Shiha Zikir Jagakan Dia Lyrics Musixmatch


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Jagakan Dia Song Lyrics And Music By Shiha Zikir Arranged By Shihazikir87 On Smule Social Singing App


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Jagakan Dia Song Lyrics And Music By Shiha Zikir Arranged By Mekyose On Smule Social Singing App


Asyrafjengka Wanasyraf 97 Twitter


Asyrafjengka Wanasyraf 97 Twitter


Bukan Salah Jodoh Tuhan Tolong Aku Katakan Padanya Aku Cinta Dia Lirik Adriansyah Martin Youtube


Reen Jom Ready Stock On Twitter Postlude Https T Co Jrifi8zqpy Twitter


Discover Jaga Suamiku Dimana Pun Dia Berada S Popular Videos Tiktok


Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia Yang Dipopulerkan Oleh Motif Band Sonora Id


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Chintya Gabriella Cover Youtube


Kumpulan Puisiku Variyaka Blog


Jagakan Dia Song Lyrics And Music By Shiha Zikir Arranged By Shihazikir87 On Smule Social Singing App

Related : tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada disisiku.